Cari Blog Ini

BiLLy TaMa

BiLLy TaMa

Kamis, 11 Maret 2010

HUKUM ADAT BENGKULU

Suatu direktori tentang organisasi-organisasi yang melakukan serangkaian kegiatan untuk mempromosikan perubahan sosial dan menciptakan kondisi serta hubungan yang diperlukan demi terwujudnya perdamaian dan keadilan (peacebuilding) di Indonesia.

Direktori ini adalah versi online dari direktori yang disusun oleh Cordaid dan Catholic Relief Service (CRS) di tahun 2002. Direktori versi online ini dikelola oleh CERIC FISIP UI.

Silakan klik menu kiri web ini untuk mengakses organisasi-organisasi yang terdaftar dalam direktori on-line ini. Jika organisasi anda belum terdaftar, kami undang anda untuk bergabung bersama. Silakan klik menu kanan anda untuk mendaftar.
Untuk merubah/memperbaharui data anda, kami sarankan agar perubahan tersebut dikirimkan melalui email ke ceric@cbn.net.id, ceric1@fisip.ui.edu atau fax ke (62)(21) 787 3777.

Untuk mendapatkan informasi secara berkala mengenai data, kegiatan atau berita peacebuilding, yang dilakukan oleh anggota direktori ataupun lembaga lain, silakan bergabung dengan mailing list kami dengan mengirim email kosong ke: indonesia_peacebuilding-subscribe@yahoogroups.com.

Bersama Kita Kuat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar